Jumat, 04 Januari 2008

Semoga Bermanfaat


Assalamu’alaikum Warohmatullah Wabarokatuh


Alhamdulillah, mungkin kata itulah yang pertama saya katakan ketika berhasil membuat dan mempublikasikan blog ini. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji beserta syukur kita kepada Tuhan yang segala sesuatu bergantung kepada-Nya. Shalawat beserta salam semoga tercurahlimpahkan kepada junjungan alam dan sebaik-baiknya makhluk yakni Nabi Muhammad SAW, yang mana beliaulah yang menjadi perantara turunnya satu-satunya agama yang diridhoi oleh Allah SWT, agama yang telah membawa ummat manusia dari zaman peradaban jahiliyah yang terpuruk kepada zaman dengan peradaban dan ilmu pengetahuan yang maju.


Insya Allah di blog ini saya akan menulis apa yang kebetulan sudah saya dapatkan yang mungkin belum pembaca dapatkan. tapi mungkin pula para pembaca sudah mengetahui atau bahkan lebih paham dari pada saya.


Maksud saya menulis blog ini adalah insya Allah karena ingin mendapat ridho Allah SWT. Dan berbagi ke para pembaca yang mungkin membutuhkan, atas apa yang telah saya dapatkan, sebagai tanda syukur saya. Kemudian saya juga berharap blog ini bisa bermanfaat, sehingga pada akhirnya bisa menjadi penolong bagi saya ketika semua amal perbuatan saya dihisab oleh Tuhan yang hisaban-Nya sangat teliti dan tidak akan salah.


Maksud saya juga menulis blog ini karena saya ingin belajar untuk menuangkan perasaan saya kepada tulisan, supaya saya ke depannya menjadi lebih baik. Selanjutnya bukanlah maksud saya ingin menjadi sok tahu dengan apa yang saya dapatkan yang sedikit ini, tapi saya hanya berharap ingin bisa berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain. mudah-mudahan kita selaulu dilindungi oleh Allah dari niat yang tidak baik.


Terakhir, saya tidak bisa menyangkal bahwa di dalam blog yang saya tulis ini banyak sekali terdapat kekurangan dan kesalahan, baik itu dalam segi penulisan maupun dalam segi isinya. Saya harap para pembaca bisa memaklumi karena saya hanya seorang manusia yang tidak lepas dari yang namanya dua hal tersebut, ditambah lagi saya hanya seorang anak yang sedang belajar bagaimana cara menulis dengan benar. Oleh karena itu, saya akan sangat senang apabila pembaca sekalian berkenan memberi saya komentar, baik itu berupa saran ataupun kritikan, supaya saya mempunyai sesuatu yang bisa saya jadikan bahan untuk introspeksi diri demi ke depannya yang lebih baik. Semoga Allah SWT senantiasa memberi taufiq serta hidayah-Nya kepada kita semua. Amiin

Tidak ada komentar: